Tour SDN Pojok 2 Tahun 2012

Tour SDN Pojok 2 Tahun 2012
Taman Pintar Jogjakarta

Rabu, 29 Februari 2012

Ektrakurikuler di SDN Pojok 2 Kec. Wates Kab. Kediri

SDN Pojok 2 dalam rangka mengembangkan bakat, minat dan keterampilan siswa, maka kami berusaha menyajikan beberapa ekstrakurikuler yang dapat dipilih dan diikuti oleh siswa SDN Pojok 2. Ekstrakurikuler tersebut meliputi :
  • Gerakan Pramuka

Pramuka SDN Pojok 2 atau yang biasa disebut dengan Gudep 20-041/20-042 ini berlatih setiap hari Sabtu jam 11.00 sampai jam 13.00. Kegiatan Pramuka ini di bina oleh Kak Mahfud Hasan. Kegiatan Pramuka di SDN Pojok 2 di ikuti oleh siswa kelas IV dan kelas V. Pramuka SDN Pojok 2 memiliki nama "PASUKAN JENDERAL A. YANI" untuk Pasukan Putra dan "PASUKAN CUT NYAK DIEN" untuk Pasukan Putri.
Pasukan putra terdiri dari 5 regu, antara lain : Regu Singa, Rajawali, Kalajengking, Garuda, serigala. Pasukan putri terdiri dari 3 regu, antara lain : Regu Nusa Indah, mawar, anggrek.
Go....go...go...Pramuka go.....


  • Komputer
Ekstra komputer dilaksanakan setiap hari Minggu, dengan guru pembimbing adalah Pak Mahfud Hasan. Estra ini hanya diikuti oleh siswa kelas IV dan V yang berminat. Materi bahan ajar adalah Paint, microsoft word, dan microsoft excel. 


  • Tari
Ektra tari dibimbing oleh Bu Lita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar